Shopping Cart
Gratis Ongkir Jawa & Bali di Atas Rp 700 ribu
Penawaran Spesial
Berakhir :

Sangat Mengejutkan! Ahli Bedah Menunjukkan Seperti Apa Paru-Paru Perokok Setelah 30 Tahun Merokok

Menurut Departemen Kesehatan dan Layanan Kemanusiaan A.S., merokok adalah penyebab utama penyakit dan kematian yang dapat dicegah di Amerika Serikat. Ini menyumbang hampir setengah juta kematian setiap tahun, yang berarti bahwa 1 dari 5 kematian terjadi karena merokok dan kerusakannya pada tubuh manusia. Namun demikian, ribuan orang terus merokok meskipun ada bahaya kesehatan dan banyak program pencegahan.

Orang yang merokok dua kali lebih mungkin mengalami serangan jantung dan 30 kali lebih mungkin menderita kanker paru-paru, dibandingkan dengan yang bukan perokok. Namun, siapa pun yang memerangi kecanduan tahu betapa sulitnya untuk berhenti. Mudah-mudahan, gambaran ini akan membuat Anda mengevaluasi kembali pilihan gaya hidup Anda, semua yang Anda perokok di luar sana.

Sebuah video yang mengejutkan menunjukkan paru-paru seseorang yang merokok selama 30 tahun

paru paru hitam perokok

Sebagai perbandingan, paru-paru yang sehat harus memiliki warna merah muda, sedangkan paru-paru ini tampak sangat meradang akibat residu tembakau yang tersumbat selama bertahun-tahun. Paru-paru milik seorang pria berusia 52 tahun yang meninggal karena beberapa penyakit paru-paru. Video itu ditangkap oleh para ahli bedah dan kemudian diposting dengan tulisan "Apakah Anda masih berani merokok?" Pasien telah mendaftar untuk menyumbangkan organnya setelah kematian, tetapi sayangnya, staf rumah sakit dengan cepat menyadari bahwa mereka tidak akan dapat untuk menggunakannya.

Pria itu ingin menyumbangkan organnya, namun, petugas medis dengan cepat menyadari bahwa itu tidak mungkin terjadi

Dr. Chen, seorang ahli bedah transplantasi paru-paru yang memimpin operasi, mengatakan kepada media: “Pasien tidak menjalani CT scan sebelum kematiannya. Dia dinyatakan mati otak, dan paru-parunya disumbangkan tak lama setelah itu. Tes indeks oksigenasi awal baik-baik saja, tetapi ketika kami mengambil organ, kami menyadari bahwa kami tidak akan dapat menggunakannya. "

"Lihatlah paru-paru ini - apakah kamu masih berani untuk merokok?"

“Kami orang Cina suka merokok. Tidak praktis mengatakan bahwa kita tidak akan menerima paru-paru semua perokok, tetapi ada standar yang ketat. [Kami akan menerima] paru-paru dari orang di bawah 60 tahun yang baru saja meninggal, infeksi ringan di paru-paru dan sinar-X yang relatif bersih juga dapat diterima. Jika kondisi di atas terpenuhi, kami akan mempertimbangkan transplantasi paru-paru, "kata dokter ahli bedah.

Berhentilah merokok sekarang! Jika Anda tidak bisa atau tidak mau, setidaknya gunakan filter tar rokok!

Solusi terbaik untuk menghindari hal ini dan menjaga paru-paru tetap sehat adalah berhenti merokok, tetapi berhenti merokok tidak semudah membalikkan telapak tangan, dibutuhkan banyak disiplin dan komitmen tingkat tinggi. Dan tidak banyak yang gagal atau berhenti merokok lagi.

Jika demikian, apakah ada solusi untuk menyaring tar agar tidak masuk ke tubuh Anda yang tidak bisa atau tidak akan berhenti merokok? Anda memang benar-benar sangat beruntung membaca artikel ini, di tahun modern 2020, tentu saja telah ditemukan teknologi bagi Anda untuk merokok dengan rasa yang sama tanpa Tar! Nama produknya adalah filter tar rokok ANTITAR.

tar trap filter

Tar Berkurang Rasa Tetap

BARU: Teknologi pemurnian asap menghilangkan batuk dan kelebihan tar perokok hanya dalam tiga minggu TANPA mengurangi jumlah rokok yang dihisap per hari.

ANTITAR adalah filter tar rokok generasi ke-2 dari Singapura yang telah terbukti mampu menyaring tar dari 90% asap rokok melalui teknik Venturi Principles dan teknologi terbaru. Prinsip ini bekerja tanpa menghilangkan nikotin atau menambahkan zat tambahan ke filter atau asap rokok.

Ini adalah impian paling sempurna bagi jutaan perokok! Inilah cara baru sehat untuk merokok!


BERITA TERKAIT LAINNYA:
Gratis Ongkir

Untuk pembelian diatas Rp 700 ribu

Fasilitas COD

Anda dapat bayar di tempat

Tim Kami yang Handal

Kami tidak berhenti melayani Anda sampai Anda puas

100% Aman

BCA / MasterCard / Visa